Beranda > My Story > Astroboy is My Favourite Character

Astroboy is My Favourite Character

Minggu, 15 April 2012
Astroboy, adalah nama karakter favorit gw, entahlah dari dulu sampe sekarang gw juga bingung kenapa gw suka sama karakter manga buatan Tezuka Osamu itu -_-" tapi bagi gw, itu karakter punya banyak makna :)

ceritanya gini kenapa gw suka sama karakter itu..

Dulu, waktu ku umur 4 tahun (kurang lebihnya gw gak tau :P) gw pernah dibeliin kaset orsinilnya AstroBoy. Pas gw liat, ternyata menarik juga untuk ditonton dan saya nonton tuh sampe DVD gw rusak #eaaa.. kwkw . Masih di episode Atlas, gw pengen cari tau tentang karakter itu.. dan ternyata masih ada lagi episodenya #gubrak. Nah, setelah di usia 9 tahunan [pertama kali kenal yang namanya Warnet #maklumsayandesu ] saya Browsing buat mencari asal-usul dari karakter itu, berbagai macam gambar saya liat (maksudnya Astro boy -_-") sampai saya gabung ke forum dari astroboy itu sendiri :) udah ah sekian dari saya,.. cuma mau nyampah doank :P


< >
Drawing codeSyalalala!