Sebenarnya Semua installasi tentang Corel draw itu sama saja, yang membedakan hanyalah "Plugins" dan "Tools" pada Applikasi tersebut. Sebelum proses installasi, anda diharuskan untuk mengunduh crack dan juga installer Corel draw tersebut, karena mustahil menginstall Corel Draw jika tidak ada installernya. Tidak usah panjang lebar, mari kita Eksekusikan bagaimana cara menginstallnya.

File yang Diperlukan:
  • Installer Corel Draw X6 (v16,1)
  • Crack X6

Installing

Run Installer

Scroll Down agar tombol next berfungsi :)
Next>

Insert your Serial Number

Masukkan Serial number kalian yang berada pada Crack Corel Draw X6. Jika kalian tidak memiliki Cracknya, bisa langsung search di Google atau mengunjungi salahsatu artikelku Klik DISINI.

Choose your Option

Pilihlah "Typical Installation" agar Otomatis terinstall dengan mudah. Jika anda ingin menginstall Custom Directory, silahkan kalian pilih "Custom Installation", Option ini juga menanyakan tentang produk Corel apa sajakah yang ingin kalian install pada komputer kalian.
Saya memilih Option pertama karena agar Simple pada saat proses penginstallan.

Waiting During Installation and Finish.

Sekarang saatnya kita menunggu hingga proses penggandaan file ini berlangsung, mungkin membutuhkan beberapa menit bahkan jam sesuai dengan spesifikasi komputer kalian.

Jika Selesai, kalian tinggal memilih "Finish"

Activation CorelDraw

Sekarang, saya akan menjelaskan bagaimana caranya untuk memasukkan Activation code agar CorelDraw yang kalian miliki bisa berfungsi seutuhnya tanpa dibatasi dengan Limit Waktu. Memang bagi orang awam cara ini agak sulit, disinilah kalian harus memahami bagaimana cara kita untuk mendapatkan lisensi penuh terhadap software yang berkualitas yang kita inginkan.

Ada baiknya matikan semua koneksi internet kalian pada proses ini, karena software ini akan mengirimkan informasi yang kita berikan.

Jalankan CorelDraw

Jalankan applikasi ini, pastinya software ini akan meminta untuk diaktivasi. Lalu pilih tombol "Activate now"

Memilih Option

Step ini meminta anda untuk bagaimana cara anda memberikan kode aktivasi. Pilihlah tombol "Phone Corel" dan lanjut pada step berikutnya.

Tulislah Kode Aktivasinya


Saya minta anda mencermati, bukan menghafalkan! kebanyakan orang pasti menghafal bagaimana caranya install ini, instal itu.. blah.. blah.. blah.. Jika kalian ingin bisa, kalian harus "Memahaminya" Jalankan Cracknya, Copy paste kode-kodenya, dan Klik "Activate" pada crack tersebut dan anda akan mendapatkan kode Aktivasi untuk dituliskan pada aplikasi ini. Untuk lebih jelasnya, silahkan kalian lihat gambar DIATAS.

Finishing


Jika kalian menemukan tombol "Close" maka klik lah dan pada saat itu juga anda berhasil melakukan aktivasi Corel Draw tersebut. Selamat! anda telah berhasil mempelajari beberapa Basic Computer tentang Cracker.. saya juga tidak tahu menahu tentang Cracker, saya hanya tau bahwa itu adalah Crispy dan enak dilidah :P

Extra


Ada tambahan lagi, ketika nanti anda buka Corel Draw dan muncul Dialog yang menyuruh anda login, anda Close saja (X pojok kanan atas dialog) dan klik "OK". perhatikan gambar.

Terima Kasih telah membaca post ini :) jika ada yang kurang jelas, silahkan kalian Komentar pada Kotak yang telah disediakan dibawah ;)

3 komentar

  1. Thanks bro , dii tunggu tutorial editing dengan corel draw nya :D hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke oke :D makasih udah berkunjung :D

      Hapus
  2. Gan knpa ya waktu instalasi "i accept" nya gak bisa di klik2..walapun dah nunggu lama..
    Mohon penjelasan nya.?

    BalasHapus

Lain-lain

Semua akan terisi dengan Benar

Followers

About Me

Foto Saya

Hi, my name is adi nugraha. I was in school at SMK 9 Bekasi. Nice to meet you :)
Desain template oleh Adi Nugraha Diberdayakan oleh Blogger