Beranda > Tugas Kuliah > Laporan 2 : Web e-Commerce

Laporan 2 : Web e-Commerce

Adi Nugraha Y 50414234 3ia03
Kamis, 21 April 2016
Saat ini kelompok kami sedang dalam tahap finishing homepage. Pada homepage terdapat beberapa menu, banner utama, kolom Daily New, dan kolom On Sale. Menu yang kami sediakan terdiri dari :
  1. Product, yang akan memiliki sub menu Men’s dan Women’s, dimana masing-masing sub menu akan berisi beberapa kategori pakaian pria dan wanita
  2. Sale, yang akan berisi daftar produk yang mendapat potongan harga khusus
  3. Hot Items, yang akan berisi daftar produk dengan penjualan terlaris
  4. New Arrivals, yang akan berisi daftar produk terbaru dalam kurun waktu satu minggu
  5. Customer Care, yang akan berisi daftar kontak yang bisa pengunjung hubungi jika mengalami kendala dalam transaksi ataupunjika ingin menyampaikan keluhan.
Kami sudah menambahkan beberapa gambar untuk dijadikan banner utama, seperti gambar dibawah. Banner utama kami buat dalam bentuk slide yang akan muncul gambar berbeda secara bergantian. Pada homepage terdapat kolom Daily New yang berisi beberapa produk terbaru dari 1-Distro yang akan di update setiap harinya. Di kolom Daily New kami juga menampilkan daftar produk dalam bentuk slide yang berisi kode barang, harga barang, serta gambar produk tersebut. Lalu kami memiliki kolon On Sale yang berisi beberapa produk yang mendapatkan potongan harga khusus. Namun untuk produk dengan potongan harga khusus yang lebih lengkapnya pengujung dapat melihat di menu Sale. Pada kolom On Sale kami menampilkan kode barang, jumlah diskon, harga setelah diskon, serta gambar produk tersebut.

Berikut tampilan Homepage 1-Distro :


Untuk Live Preview, Bisa kunjungi link berikut :
View Live

Tidak ada Komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
< >
Drawing codeSyalalala!